Jumat, 20 Februari 2009

First

Perkenalken ( gak pake tut! ), gw Daryo Rahmadi anak ABG yang merasa dan dirasakan bahwa si Daryo ini orang paling GUANTENG se jagad raya.... Gw masih sekolah saat gw post first blog gw ini, gw sekolah di SMPI Al-Azhar 12 Rawamangun, YEAH, YEAH, YEAH ( heboh sendiri ).. Gw lahir di kota Cilacap pada tanggal 20 Juli tahun 1995. emang sih gw masih ABG tapi gw gak kalah gantengnya ma anak remaja dan dewasa lainnya.....
Gw ini IT mania, demen banget ma komputer or laptop, tapi tenang aja kok, tu barang gak sampe gw kawinin, jadi buat cewe yang demen ma gue tenang aja gw masih normal kok. HEHEHEHE.....
Hobi gw browsing di internet, maen game komputer, sama main gitar. Walaupun gw ga jago - jago amet maen gitar, tapi gw pingin jadi kaya SLASH...
Hehehehe.....
Salam Kenal YA....

1 komentar: