Kamis, 25 Juni 2009

phew...

Hallllloooooooooooooooooo semua....
Phew,, setelah gw pakum dari ngeblog selama berabad - abad ( berlebihan.. ) akhirnya gw nongol juga ke permukaan, hehehehe.... Gw pakum dikarenakan menghadapu YouYouBi ( alias UUB ), ya walopun hasilnya jauh dari harapan gw tetep bangga karena gw ANTI MENYONTEK.....

Gw denger akhir2 ini ada fatwa bahwa pesbuk ntu haram, yang menyebabkan haram bisa dilihat di link : http://www.facebook.com/profile.php?id=1342406443&ref=ts
hehehe boong deng, ntu cuma link ke pesbuknya si pno..

Gw lagi demen bgt nonton The Master di RCTI, gila keren banget, pada suatu hari gw mendaftar untuk ikut acara tersebut, saat diaudisi terjadi percakapan sebagai berikut :

Gw : Yak, sekian penampilan saya, selamat siang!
Deddy C : WOOOWWW, penampilan kamu sangat bagus, kreatif, dan EKSOTIS....
Gw : Terima kasih, saya sudah tahu akan hal itu...
Rommy R : Yayayaya ( judul lagunya gigi kalee ), kamu sangat berbakat...
Gw : Terima kasih, saya memang sangat berbakat..
Deddy C : Di mana kamu belajar sulap seperti itu...
Gw : Ah master katro nih, kan ada internet...
Rommy : Yayayaya, itu masuk akal juga.
Deddy C : Kamu bayar berapa bisa jago seperti itu?
Gw : Ahh, sedikit kok..
Deddy C : Memang kamu bayar pake credit card or cash?
Gw : Pake daun ajaw...
Romy R : Yayayayaya ( dari tadi yayaya mulu... )

KEKEKEKE semua ntu bohing kok, bagi kang Deddy sama Kang Rommy jangan dimasukkin hati yeee, ane cuma iseng kok, ntar ane masuk penjara gara - gara beginian doang...

Tapi yang mengejutkan lagi ntu ada yang bilang kalo the master ntu haram... Gila udah pesbuk haram the master juga haram... Aahhh, katanya sih karena ada permainan yang kayak debus.. Mungkin limbad kali yee. Tapi lo semua ga perlu takut karena limbad ntu ga maen debus kalo lo mau bukti, nih gw kasih link videonya dari youtube, tapi pake bhs inggris, soalnya dulu si Criss Angel pernah ngelakuin hal yang sama kayak Limbad :

http://www.youtube.com/watch?v=wW9tIyS_XgU

Dah ntu aja ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar