Sabtu, 16 Mei 2009

Postingan Lagi Kurang Kerjaan

Waazzzup semuanya....
Gw mo ngebahas sedikit tentang MerSu, jadi ceritanya hari selasa adalah peringatan nujuh harinya mersu ( buset kayak lahiran anak aja ). Jadi kita mencoba merayakannya dengan membuat aturan main baru yaitu CowBoy Mode, seperti ini caranya :
1. Para pemain saling mebelakangi...
2. Para pemain jalan maju sebanyak tiga langkah....
3. Begitu langkah ke tiga pemain membalikkan badannya...
4. Stelah itu Pewhh... Sembur MerSunya, Sipa yang bisa mengenai lawan dialah pemenangnya.....

Dan pada hari yang bersamaan pula Mr. Wahyudi menagih tugas yang beliau berikan. Ceritanya gw ngerjain dadakan pas pagi harinya. Nah pas pelajarannya dia ngasih nilai tambahan bagi yang bisa jawab di dpn. Nah si pno, dio, angga, sama danis pada nanya ke gw caranya gimana. Langsung deh gw kasih tau. Yang pertama nangkep penjelasan gw cuma si pno, nah dengan pedenya dia maju ke depan buat jawab pertanyaan, biar lebih gampang gw jelasin pake dialog aja :

Gw : Jadi gini caranya....
Pno : Owhhh.... Kalo gitu gw maju dehh..
Gw : Ya udah sana.
Pno : Tapi gw minta kunci jawabannya.
Gw : Nih.
Pno : Ya udah gw maju..
Danis : Emang lo ngerti.
Pno : Ngerti dong....
Dengan pedenya si Pno maju ke depan...
Mr Wahyudi : Yak, Revino ayo jawab.
Pno : Tapi saya takut salah pak.
Mr Wahyudi : Udah gak papa, ntar tetep di kasih poin.
Pno : Bener ya pak.
Mr Wahyudi : Iya, lama amat sih.
Pno : Yo, Daryo, jawabannya salah gak nih.
Gw : Udah bener.
Mr Wahyudi : Loh kok nanya ke Daryo, ini kerjaannya siapa ?
Danis : Daryo pak, daryo....
Mr. Wahyudi : Wah kamu nih gimana sih pino, dah duduk lagi.
Pno : Bukan Daryo pak, tapi DIO...
Mr. Wahyudi : Alah, banyak alesan kamu, duduk....!
Pno : Yah bapak.....

Nah selanjutnya gw mo ngebahas ttg hari Jum'at yang lalu. Pas pelajaran Ekonomi yang super belibet, kita semua gak pada belajar. Kenapa gara - gara si Pno ketahuan homoseksual sama si Angga, nah ketauannya sama si Bu Nia Ekonomi. Mereka berdua di panggil ke depan kelas setelah ketauan. Hehehe sebenernya sih mereka berdua nggak homoseksual cuma mereka berdua lagi di kerjain sama Bu Nia Ekonomi. Mereka berdua di sidang selama 1 setengah jam pelajaran. Di tanya apakah kamu anak manusia ( lho... ). Setelah melalui persidangan yang alot, akhirnya si Pno terlepas dari hukuman, tapi sayangnya nasib sial menimpa Angga, dia mendapat hukuman. Ada yang mau tahu hukumannya apa ? Hukumannya adalah :

BEEEEEEEEEEEEEEEEEP........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar