Minggu, 03 Mei 2009

Still Alive

Hellooooo all.........
Gue dah sebulan nggak ngeblog, tapi tenang gw masih tetep hidup dan tidak ikutan setresss seperti caleg pada umumnya. Ya iyalah gw nggak setresss orang gw nggak nyalonin diri jadi caleg. Pada saat gw nulis blog ini gw lagi di skolah gw, bukan berarti gw bawa laptop k skolah tapi lagi pelajaran komputer.

Akhir - akhir ini banyak orang yang demen banget ama Facebook (selanjutnya disebut : pesbuk ). Sebenernya gw juga demen OL di pesbuk. Tapi tenang buat para cewek - cewek yang memfavoritkan gw, gw masih normal ntu laptop sama pesbuk gak gw kawinin koq. Jadi gw masih tetap seperti yang dulu ( wah lagunya Ungu ntuh ). Gw juga ada pesbuk walopun temenya gak banyak banget. Kalo pelu add gw di pesbuk, emailnya : calon_gitaris@hotmail.com....

Selanjutnya kita bahas soal yang lain.Ceritanya begini jadi di suatu tempat di alam yang lain di mana penduduknya hidup sangat sejahtera dan penuh ceria dan banyak hiruk pikuk yang terjadi di jalan raya dan kemacetan pun terjadi di sepanjang hari. Gw nonton Fast and the Furious senin kemarin. Selesai.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar