Minggu, 10 Mei 2009

MerSu warning

Huah...
Hari ini bokap ma nyokap ke Bali, tadiny gw pengen ikut tapi ternyat ke Balinya bukan buat wisata tapi ada acara dari kantor bokap dan tidak boleh membawa keluarga, sialan banget ntu kantor. Jadi gw rada bebas selama seminggu ini. Tapi bosen juga sih.

Sesuai judulnya gw bakalan ngebahas permainan "cerdas" yang gw buat waktu ntu. Ceritanya hari Rabu kemaren Laudy ( selanjutnya kita panggl Udin ) masuk sekolah setelah absi sakit ( eh rabu ato kamis yah? ). Pas dia masuk gw cerita kalo hari slasa ntu seru banget, kita maenin permainan Olimpiade Super Konyol yaitu MerSu... Gw kira dia bakalan jijik, ga taunya dia malah ikutan, dasar dongo banget ntu orang. Dia minta tisu ke gudang amunisi kita alias Angga. Trus dia sumpelin ntu tisu ke idungnya trus, peeehhhhhh, dia nyemprot ntu tisu keluar dari idungnya.

Gw baru aja menemukan fakta bahwa ternyata wabah MerSu lebih kejam daripada wabah Flu Abi, Flu Angga, Flu Pno, sama Flu Danis. Gw gak tau juga kenapa bisa mewabah begini. Dan gw mendapatkan di koran KLSI alias Koran Lecek Sobek Indonesia bawah sampai sekarang korban wabah MerSu telah mencapai 100.000 orang ( lebay amat ). Tapi untungnya belom sampe ada korban meninggal. Tapi kayaknya nggak bakalan meninggal deh. Heheheheeeee.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar