Minggu, 22 Maret 2009

Bangkit dari Kematian !!!!

Halo semua.....
Kayaknya judulnya gak separah itu banget deh. heheh, dah seminggu lebih gw nggak ngeblog. Bisnya bingung mo nulis ap? Nah sekarang gw dah dpt ide yang bisa membangkitkan semangat dunia, menggemparkan seluruh alam semesta termasuk alien ( mang ada? ), dan bisa membuat perdamaian di dunia ( lebay amat ), hehehe...
D skolah gw kemaren, tepatnya hari kamis kemaren tanggal nggak tau dan bulan purnama setengah sabit serta tahun 200009, eh 2009. Ada acara pencarian duta sekolah buat anti narkoba ( bukan narik kolor babe, bukan juga nasi rames karo bakwan ). Acara ini dijadwalkan mulai jam 8, tapi ngaret akhirnya jam 9 kurang baru mulai. Gw ikut jadi calon duta, semaleman gw dah nyiapin apa2 yang kudu di siapin. Gw dpt urutan ke5 alias yang terakhir. Males banget. Urutan pertama si chika, bagus juga sih cara dia menyampaikannya tapi nggak ada teori ttg apa ntu narkoba, cuma himbauan juga. Trus nita nah dia pake teori ttg narkoba tapi rada gugup pas di dpn. Nah setelah dua mahluk ini tampil ada band dulu yang tampil. Oia sebelum dutanya para naek ada penampilan dari band anyar namanya SHIVER, katanya ni band asal bandung, dia nyanyi 4 lagu, 2 lagu buatan dia sendiri, 2nya lagi punyanya coldplay. Nah pas ntu juga ada acara 5 minute challenge, ntu maksudnya adalah nampilin apa aja dalam waktu 5 menit yang bertema anti narkoba. Yang menang si kembar Fano dan Fadi, dia maen sulap, keren bgt. Nah bis ntu kan pada istirahat makannya hokben, wah gw lgi pengen bgt makan hokben. Hehehe...... Nah pas istirahat kan kudunya acaranya dihentikan sejenak, tapinya malah gw disuruh maju. Koq gitu sih ( eh,eh,kog gitu sih - koq jadi nyanyi ), kan mestinya yang namanya istirahat yah tuma'ninah alias diam sejenak. Mana gw baru makan 50 % dari makanan tersebut. Yah pas maju siapa yang mo perhatiin gw, kan yang lainnya pada makan eh megang sumpit sambil ngunyah makanan, yah jelas pada ribut lah, suara gw gak kedengeran jelas, trus pas gw ajak buat teriak kan pada nggak teriak, ya ntar kalo teriak kan pada keselek. Ntar malah batuk berjama'ah. Kan gak fair banget. Yang juara jelas chika lah, dia tampil pertama, kan penontonnya masih pada seger, dan dia juga masih pada seger. Jadi kan penonton pada bisa terbawa suasana. Nah gw gimana caranya biar penonton bisa kebawa suasana, kan mereka asik sama makanannya masing2. Trus pas gw mo maju gw malah dimarah - marahin ma bu yati, Gara gara gw nggak di perpustakaan, ya gw kan males di perpustakaan, isinya cewek smua, ya mending gw ngeliat panggung sama ambil apa yang kira2 bisa ditiru. Lagi pula kan lagi istirahat, masa di suruh maju, ya mestinya kan istirahat bukan kegiatan. Akhirnya gw cuma dpt juara 3, males banget. Padahal gw dah pake tori trus gw jga dah berorasi. Yang gw keselin ntu masa gw dimarah - marahin padahal gw kan lagi istirahat makan, istirahat artinya ntu bukan melakukan kegiatan tapi diam sejenak untuk membalikkan stamina tubuh. Ah SIALAN.
Trus pas akhir acara ada band LyLA. Anjrot seru bgt. Pada loncat - loncat. Pas dah slesai acara gw nyari personilnya buat nyari tanda tangan. Yah dapetnuya cuma 2 si Ame drummernya LyLA ma si Fare gitarisnya. Dah lah ga papa nyang penting dapet. Hehehe......
Tapi dari tadi gw panjang lebar ngetik, kayaknya isinya gaka da yang serupa ma judulnya deh. Nih laptopnya yang salah apa gw yang salh. Apa karena pengaruh ketampanan gw yang mengalahkan Brad Pitt ini bisa berpengaruh. Jadi kesimpulannya adalah judulnya gak nyambung ma isinya. Ah udahlah gak usah dipikirin dulu. Ntar gw jadi gila.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar