Rabu, 04 Maret 2009

Susu Melamin

Ahhh....
Gila.........
Gw baru dapet kabar bahwa :
1. Tadi, abis maghrib gw diberitahu oleh mbak gw kalo susu Bear Brand ( ato susu beruang ) yang biasa gw konsumsi ternyata bermelamin...
2. Gw awalnya agak gak percaya, trus pas isyanya gw coba cek ke internet
3. Awalnya nama ntu produk gak ada
4. Tapi setelah gw ketik lebih spesifik lagi ternyata...
JengJengJengJeng.......
Ntu susu bener bermelamin, tidaaaaaaaaaaaakkkkkkkk....
Trus gw baca lagi seterusnya, ternyata melamin adalah zat yang biasa digunakan untuk membuat peralatan dapur yang tahan panas. Dan risikonya bila dikonsumsi adalah bisa menyebabkan BATU GINJAL....
Sekarang gw hanya bisa berdo'a pada yang maha kuasa, bahwa jangan sampai penyakit itu datang kepadaku. masalahnya gw dah cukup merasa kasian melihat kakung alias kakek gw kena gagal ginjal. Makan ini gak boleh, makan itu gak boleh, trus pas di cuci darahnya paka alat yang super gede itu, gw ngeliat mukanya kayak muka orang kesakitan banget. Tidaaakkkk.......
Ya Allah jika kau sayang kepada hambamu ini, jangan kau berikan penyakit yang menyiksa hidup hambamu ya Allah. Aku ini lemah, aku hanya bisa berdo'a kepadamu. Kabulkanlah do'a ku ini ya Allah. Mudahkan hidupku....
Amin......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar