Senin, 02 Maret 2009

PS2 di PC

Gw lagi bingung....
Gw punya PCSX ( emulator PS2 di PC ) gw dah nginstall n' dah ngikutin langkah - langkahnya dari youtube, tapi teteeeeuup aja gak bisa maen. Gw dah coba donlot sana sini, tapi juga gak bisa. Ada yang punya solusi ? gw berharap bisa maen PS2 di PC kan keren tuh kalo bisa....
Bagi yang bersedia membantu silakan comment aja, tapi yang bener jgn asal. Bagi yang bisa memberi solusi akan mendapatkan hadiah berupa ucapan terima kasih. Heheheheheeeee....
By the way, anyway, busway, waterway, railway....
Gw akhir - akhir ini lagi demen maen PES ( Pro Evolution Soccer ) 2009 di Laptop kesayangan gw. Gw demen maen become a legeng. Seruu........ Ceritanya kita jadi pemain sepak bola gitu, trus maen di klub, dah kayak beneran aja....
Tapi gw maen pake Patch yang gw donlot di KasKus.us... Jadi keren deh tu gambarnya....
Gw baru maen langsung skillnya jadi 99 semua. Keren kan......
Ada yang berminat menggunakan CHEAT untuk skill become alegend ????
Hubungi lewat Comment....
Hehehehe.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar